Gak Nyangka! Tempat Nongkrong Paling Ngehits dan Asyik Ini Ada di Belakang LP Cipinang Lho

Siapa sangka tempat nongkrong yang unik ini berada di belakang LP Cipinang. Dengan ornamen berbahan dasar bambu dan kayu, Bartangi Coffee terlihat klasik. Apalagi ditambah atapnya yang terbuat dari anyaman daun kelapa.

Konsepnya sederhana, warung tanpa sekat dinding di ruang terbuka. Meskipun terbuka suasananya tidak terlalu ramai oleh lalu lintas kendaraan di jalanan. Karena lokasinya agak menjorok ke dalam, terpisah oleh sebuah jembatan sungai kecil. Sehingga kamu bisa enjoy sambil menikmati semilir angin alami.

Pelanggan Bartangi @bartangicoffee

Pelanggan Bartangi @bartangicoffee

Ada beberapa menu yang bisa kamu nikmati di tempat nongkrong ini. Kopi andalannya Cappucino dan Moccacino bakalan bikin kelopak mata kamu melek semalaman. Cocok buat kamu yang beraktifitas di malam hari untuk mencari inspirasi. Tidak jarang beberapa mahasiswa mengerjakan skripsi di sini karena tempatnya yang nyaman dan tidak pengap.

Buat kamu yang suka dengan ide-ide baru, sangat cocok dengan tempat ini untuk merenungkannya. Pelayanan yang cukup ramah juga menambah rasa betah untuk berlama-lama. Tak terasa jarum jam sudah berdetak di angka menjelang tengah malam. Selalu saja begitu saking asyiknya.

Nasi Mercon @bartangicoffee

Nasi Mercon @bartangicoffee

Bartangi Coffee buka mulai pukul 17.00 wib hingga close order pukul 24.00 wib selalu ramai dengan pengunjung. Makanan khas di sini adalah nasi mercon. Jangan lupa mencicipinya jika kamu tidak sedang menjalani program diet. Bagi pecinta pedas, makanan ini cukup menantang karena membuat bibir terasa bergetar dan terguncang.

Pamflet #SeringSharing @bartangicoffee

Pamflet #SeringSharing @bartangicoffee

Hal paling unik yang membuat malam kamu semakin berkesan adalah tiap kamis malam ada sebuah program talkshow sharing session dari pengusaha sukses. Kamu bisa berbagi informasi dan menggali pengalaman dari orang-orang sudah terbukti berhasil menjalankan usahanya. Inspiring!

Suasana Malam @bartangicoffee

Suasana Malam @bartangicoffee

Harga cukup terjangkau lho bagi kantong mahasiswa. Dengan uang 40 ribu kamu bisa mendapatkan Cappucino hot/cold lengkap dengan nasi merconnya. Jangan lupa siapkan tisu ya. Takutnya air mata kamu keluar tak terbendung, membanjiri pipi dan hidungmu. Kan ga asyik kalau sampai diliatin orang-orang sekitarmu.

Buruan booking Hotel di Jakarta biar kamu bisa menikmati weekend santai di kota bersejarah ini sambil mencicipi makanan dan minuman khas di Bartangi Coffee. Kalau ga mau diribetin sama macet, kamu juga bisa Sewa Mobil di Jakarta dengan harga-harga yang cukup terjangkau. Yuk kapan lagi kalau bukan sekarang? Hihihi.

Cappucino Coffee @bartangicoffee

Cappucino Coffee @bartangicoffee

This entry was posted in Asyiknya Menulis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>