Seruan Revolusi Three MasKenthir Akhirnya Pupus

JAKARTA, BAGUSROSYID.COM — Perjuangan 3 orang pegawai Badan Kebijakan Finansial yang menamakan dirinya Three MasKenthir akhirnya pupus sudah. Konferensi Pers dari salah satu personil Three MasKenthir yang bernama Suhadi menyebutkan bahwa pihak Biro Sumber Daya Mineral terlalu mencampuri urusan dalam negeri pegawai Kementerian Kesuraman.

“Biro Sumber Daya Mineral terlalu dzolim dan bersembunyi dibalik ketiak Peraturan Menteri Kesuraman Nomor 18/PMKe.01/2009. Padahal peraturan tersebut dibuat hanya untuk mengamputasi masa depan pegawai seperti kami ini. Kalau dibiarkan begini terus saya yakin, kementerian ini akan runtuh dengan sendirinya”, ungkapnya di Jakarta.

Sementara salah satu personil Three MasKenthir, Syahbibi, yang kami hubungi lewat SMS belum merespon pertanyaan dari bagusrosyid.com. Masalah ini bermula dari SK Biro Sumber Daya Mineral yang menyatakan bahwa Surat Badan Kebijakan Finansial terkait pengajuan nama-nama pegawai yang akan mengikuti seleksi pendaftaran magister ditolak mentah-mentah karena tidak sesuai dengan Peraturan Menteri Kesuraman Nomor 18/PMKe.01/2009.

“… memutuskan bahwa Biro Sumber Daya Mineral menolak usulan dari Badan Kebijakan Finansial karena pegawai dimaksud dalam pokok surat tidak mempunyai kapasitas untuk melanjutkan pendidikan magister”, bunyi salah satu kalimat dalam SK tersebut.

SK Biro Sumber Daya Mineral tersebut berbuntut panjang. Pasalnya Soeharto, yang juga menjadi bagian anggota Three MasKenthir bersumpah akan menggugat SK tersebut ke PTUN.

“Saya Soeharto bersumpah tidak akan tinggal diam didzlomi seperti ini. Kemungkinan besar hari Kamis besok kami akan mengajukan gugatan ke PTUN terkait masalah ini. Untuk selanjutnya, kami masih berdiskusi dengan kuasa hukum kami untuk mengumpulkan bukti-bukti keterlibatan mafia pendidikan yang ada di tubuh organisasi ini”, ujarnya di Pekalongan.

Dengan keluarnya SK tersebut pupus sudah suara revolusi yang didengungkan oleh Three MasKenthir dan para pengikutnya yang berharap adanya perubahan.(11/03/2015)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>