Daily Archives: January 22, 2014

Raung 3.344 mdpl : Ketika Harus Menjadi Backpacker (8)

“Fad, sebentar dulu” “Ada apa Chid”, kata Fadli. “Eh. Tuh ada goyang dangdut. Musim liburan gini di tempat-tempat publik Surabaya pasti ada fasilitas hiburan gratis” “Emang lo mau ngapain. Gak usah aneh-aneh deh” “Gue mau nyawer. Hahaha” “Ih, abang ochid menel banget. Gak malu apa”, Lora ikut angkat bicara. “Mumpung gratis nih. Kapan lagi bisa ada konser kayak gini di … Continue reading

Posted in Catatan Perjalanan | Leave a comment

Raung 3.344 mdpl : Dejavu About Bungurasih (7)

Hampir 30 menit kami menunggu bis kota menuju terminal bungurasih tapi tak ada bis kota yang lewat. Ada satu bis lewat tapi sudah penuh dengan penumpang. Dengan bawaan kami yang cukup besar ini akan menyulitkan untuk masuk ke dalam. Kalau dimasukkan ke bagasi akan menyita waktu lama dan ribet. Akhirnya kami tetap sabar menunggu bis kota yang sedikit lengang. Jalanan … Continue reading

Posted in Catatan Perjalanan | Leave a comment

Raung 3.344 mdpl : Megahnya Sang Tugu Pahlawan (6)

Rasanya jenuh juga kalau menunggu Ali balik lagi. Hanya duduk dan menghabiskan waktu dengan melihat lalu-lalang kendaraan di depanku. Semakin dilihat semakin pusing. Gatal rasanya kaki ini ingin bergerak. Sayang juga kalau di Surabaya hanya nongkrong tanpa jalan-jalan mengelilingi suasana kota. “Lora tahu tempat wisata di sekitar sini gak?” “Kayaknya di seberang jalan sana ada Tugu Pahlawan deh bang. Sekitar … Continue reading

Posted in Catatan Perjalanan | Leave a comment

Raung 3.344 mdpl : Ali dan Gadis Penjual Jamu Gendong (5)

“Mana Fad temen lo si Ali. Mau datang jam berapa dia” “Ini katanya masih di jalan. Tunggu aja bentar lagi juga nyampe sini. Tunggu di situ aja yuk. Tuh ada bangku panjang. Lumayan buat selonjoran” ”Oh iya ya. Ajakin Lora tuh yang katanya masih ngantuk. Biar bisa tiduran di situ” ”Lor, sini nih. Enak kalau mau tiduran” ”Iya abang” Pagi … Continue reading

Posted in Catatan Perjalanan | Leave a comment